7 Permainan Puzzle Ini Memerlukan Kejeniusan buat Dapat Diselesaikan

Permainan dengan jenis Daftar ole777 serta puzzle biasanya menawarkan tingkatan kesusahan yang beragam. Sebagian amat gampang serta bisa dituntaskan tanpa wajib berasumsi, sedangkan sebagian yang lain, memiliki tingkatan kesusahan yang amat besar alhasil membuat pemeran wajib memutar otak buat dapat menuntaskan.

Tidak hanya memiliki tingkatan kesusahan di atas pada umumnya, permainan sejenis itu pula senantiasa memperkenalkan metode gameplay yang beraneka ragam mulai dari point- and- click yang biasa ataupun first- person buat pengalaman yang lebih imersif. Selanjutnya 7 permainan puzzle yang memerlukan kejeniusan buat dapat dituntaskan.

1. Gerbang 2

Gerbang 2 bawa seluruh yang membuat Gerbang awal luar lazim serta meningkatkan kualitasnya ke tingkta yang lebih besar. Identifikasi ahli mesin gameplay terkini yang diucap“ Gels” pula membuat resep yang diusung Gerbang 2 terasa senantiasa fresh. Salah satu bagian bonus yang membuat Gerbang 2 kian menarik merupakan sokongan co- op multiplaye.

Dibagian lain pula lumayan susah sebab menginginkan koordinasi yang bagus dampingi 2 pemeran. Tidak cuma hanya menuntaskan puzzle, melaksanakan eksekusi serta membiasakan timing jadi salah satu keahlian yang wajib dipahami pemeran kala memainkan Gerbang 2.

2. Return of the Obra Dinn

Return of the Obra Dinn ialah ilustrasi sempurna dari gimana pengembang membuat permainan puzzle yang istimewa serta berlainan dari yang lain. Permainan yang satu ini bercerita hal suatu kapal lenyap yang setelah itu ditemui larut ke dermaga dalam situasi tanpa badan.

Pada permainan ini, pemeran berfungsi selaku investigator asuransi dengan keahlian buat memandang momen terakhir seorang yang hendak tewas. Melalui keahlian itu, pemeran jadi dapat memastikan gimana banyak orang di kapal tewas serta membongkar misteri buat mengenali apa yang sesungguhnya sudah terjalin.

3. Myst

Myst ialah permainan petualangan dengan perspektif first- person, yang mana amat istimewa sebab pemeran tidak diberi tujuan ataupun tujuan buat dituntaskan. Tidak terdapat batasan durasi pada permainan ini, di mana yang butuh pemeran jalani cumalah melaksanakan investigasi serta mencari ketahui segalanya sendiri.

Buat dapat menuntaskan permainan yang satu ini, pemeran wajib menciptakan novel yang bawa mereka ke sebagian era yang berlainan, di sisi membongkar beberapa mini- puzzle yang diadakan. Myst mempunyai lebih satu ending serta karenanya, dapat dituntaskan lebih dari satu kali.

4. The Witness

The Witness ialah permainan indie rilisan 2016 yang serupa semacam Myst, mengangkat perspektif first- person di mana pemeran wajib berhubungan dengan bumi yang dibawanya. Asumsi esensial permainan ini merupakan kepribadian pemeran tersadar di suatu pulau abnormal serta buat dapat pergi dari pulau itu.

Mereka wajib menuntaskan segudang puzzle yang terhambur di tiap ujung pulau. Seluruh puzzle yang didatangkan dengan cara garis besar serupa, tetapi“ peraturan” buat menuntaskan masing- masing puzzle terbuat istimewa serta berlainan satu serupa lain. Bila ditotal terdapat lebih dari 650 puzzle yang diadakan serta wajib dituntaskan di The Witness.

5. The Talos Principle

The Talos Principle ialah permainan puzzle berplatform deskripsi, yang dapat dimainkan bagus melalui perspektif first- person ataupun third- person. Pada permainan ini, pemeran berfungsi selaku manusia mesin dengan bentuk semacam orang dengan tujuan buat menuntaskan bermacam berbagai puzzle supaya dapat lanjut ke zona ataupun langkah berikutnya.

Bersamaan berjalannya game, puzzle yang ditawarkan jadi kian susah serta memerlukan penanganan yang kian lingkungan. Tidak hanya itu, sebagian puzzle pula didesain buat dapat menewaskan kepribadian pemeran bila mereka tidak cermas. Tidak hanya susah, The Talos Principle pula butuh akurasi.

6. Unheard

Unheard jadi ilustrasi eksklusif lain dari gimana pengembang indie membuat permainan yang istimewa serta pintar. Di Unheard, pemeran mengatur seseorang“ Acoustic Detective” yang cuma memakai audio buat membongkar permasalahan. Melalui fitur spesial, pemeran bisa menguping obrolan dari TKP di era kemudian.

Audio jadi bagian esensial dari permainan ini sebab seluruh petunjuk, corak dalam suatu permasalahan serta semacamnya, diserahkan pemeran dalam wujud audio. Jadi, buat dapat menuntaskan suatu permasalahan serta membongkar misteri yang terdapat di dalamnya, pemeran wajib betul- betul menyimak serta liabel kepada apa yang dibahas.

7. The Turing Test

The Turing Test ialah permainan puzzle dengan perspektif first- person yang berlatar di bulan planet Jupiter yang bernama Europa. Berfungsi selaku insinyur buat suatu Tubuh Antariksa, pemeran dikirim ke Europa buat mencari pemicu lenyapnya kerabat kerja yang ditempatkan disitu. Tidak sesederhana itu, suatu AI bernama Tom yang nyatanya terbuat oleh para kerabat kerja yang lenyap.

Mencoba pemeran melalui serangkaian uji ataupun puzzle. Pemeran butuh memakai perspektif yang berlainan serta menggunakan keahlian buat mengirim tenaga dari satu mesin ke mesin yang lain, buat dapat membongkar uji yang diserahkan oleh Tom. Seperti itu mulanya keterangan sekalian saran sebagian permainan puzzle yang memerlukan kejeniusan buat dapat dituntaskan.

Leave a Comment